Jumat, 11 Oktober 2019

Penyebab Mengapa Dollar Kembali Naik Daun di Tanah Air Tercinta

Meskipun nilai ubah rupiah pada dolar Amerika masih rendah atau di atas Rp14. 000, tetapi usaha property buat kelompok menengah ke atas masih menggairahkan.
Bahkan juga meski suhu politik nasional udah mulai menghangat, saat Penentuan Presiden (Pemilihan presiden) , tetapi tanggapan pasar di sektor property tetap positif serta tidak terimbas.
Direktur PT Belaputra Intiland sebagai pengembang Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Ryan Brazali menngatakan, perihal melemahnya nilai ubah rupiah pada dolar AS cuma berefek langsung pada usaha ekspore serta import.
Sesaat buat usaha property tidak berefek subtansial, dikarenakan umumnya customer udah beberapa hari mempersiapkan ide pembelian rumah.
Orang yang beli rumah di sini (Kota Baru Parahyangan) ialah konsumen rumah baru dengan unit midle up bukan buat investasi.
Sebab itu, pelemahan nilai rupiah pada dolar tidak pengaruhi penjualan kata Ryan di antara harga cat tembok pertemuan wartawan BCA Expo 2018 di Hotel Mason Pine, Kota Baru Parahyangan.
Begitu juga dengan skedul politik nasional Pemilihan presiden 2019. Ia memandang bagian property tidak terimbas. Biarpun pada tahun politik awal kalinya sempat turunkan usaha ini.
Tapi dengan sikap pasar yang menyikapi positif pada dapat capres serta wakilnya yang akan berkompetisi dalam Pemilihan presiden 2019, turut mendukung dalam menyetabilkan perekonomian.
Menurutnya, berkaca pada Penentuan Kepala wilayah (Pemilihan kepala daerah) Bersama-sama 2018 lalu, penjualan unit rumah malah naik 10% ketimbang tahun yang kemarin dalam periode sama.
Itu dapat berlangsung lantaran realisasi pemilihan kepala daerah di KBB serta Jawa Barat, terjadi aman serta lancar.
Hadapi realisasi Pemilihan presiden serta Pileg 2019 waktu depan, sinyal kestabilan politik pula konsisten tampil.
Kami mengharapkan keadaan sesuai ini dapat terjadi sampai realisasi pesta demokrasi kelak kata ia.
PT Belaputra Intiland, ujar Ryan, targetkan tiap bulan ada 40 unit rumah pada harga harga magic com Rp1 miliar-Rp2 miliar, terjual. Bahkan juga di sebagian model sejak mulai dikeluarkan minggu lalu, udah terjual 70%.
Sampai PT Belaputra Intiland mengerjakan pembangunan step ke dua. Keseluruhan luas kompleks Kota Baru Parahyangan meraih 1. 259 hektare sesaat yang udah diciptakan seluas 450 hektare.

Kompleks perumahan elit paling besar di KBB ini masuk dalam daerah Kecamatan Padalarang serta Kecamatan Saguling.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar