Senin, 04 Februari 2019

Benarkah PT Pertamina Daerah Balongan Produksi Paska Kebekaran Kemarin

PT Pertamina (Persero) mengatakan, pekerjaan operasional kilang Balongan, Jawa Barat, serta Pertamina EP Asset 3 tak terganggu pascakebakaran yg berlangsung di dekat tempat itu.
Sekretaris Perusahaan Pertamina Syahrial Mukhtar menyampaikan, kebakaran berlangsung pada sarana penyaluran gas punya Pertamina EP Asset 3 yg terdapat di luar Komplek Kilang Balongan.
Oleh lantaran itu, Pertamina menegaskan moment itu tak mengganggu pekerjaan operasional Kilang Balongan dalam menghasilkan Bahan Bakar Minyak (BBM) .
" Kilang Balongan aman. pekerjaan kilang aman. Itu kan utilitas gak terlampau pengaruhi, " kata Syahrial, di Gedung DPR, Jakarta, Senin (4/2/2019) .
Pekerjaan produksi minyak serta gas bumi ‎yang dilaksanakan Pertamina EP Asset 3 tak pun alami masalah karena kebakaran yg berlangsung pada Senin jam 09. 40 WIB itu. Ia mengatakan tak ada korban jiwa karena kebakaran.
" Aman-aman saja. Operasional EP gak ada masalah. Gak ada korban jiwa pun, " tuturnya.
Awal mulanya, PT Pertamina (Persero) menegaskan kebakaran pada sarana penyuplai gas punya PT Pertamina EP Asset 3 ke pemrosesan minyak (kilang) Balongan, Jawa Barat, sukses diatasi.
Sekretaris ‎Perusahaan PT Pertamina Syahrial Mukhtar menyampaikan, sarana yg terbakar adalah boiler pemasok gas, untuk memberi dukungan pekerjaan kilang Balongan.
Yg terbakar OTG Pertmina EP ruang asset 3, jadi di arah boiler-nya, " kata Syahrial, di Gedung DPR, Jakarta, Senin (4/1/2019) .
Menurut Syahrial, kebakaran berlangsung pada Senin (4/1/2019) , jam 09. 40 WIB. Akan tetapi dalam dalam 20 menit, kebakaran udah bisa dipadamkan.
Baca juga : harga asbes
harga genteng metal
Sedang pemicu kebakaran masihlah dalam penyidikan. " Udah mati. ‎Pagi barusan di ruang boiler. Jam 09. 40, 20 menit lalu aman, " ‎tuturnya.
Syahrial menyatakan, sarana yg terbakar itu ada di dekat Kilang Balongan, tetapi letaknya di luar komplek kilang. ‎Tidak ada korban atas moment itu.
" Dekat situ (Kilang Balongan) . Gas yg diperlukan untuk ke kilangnya, " ‎ ujarnya. Pertamina Yakinkan Kebakaran Dekat Kilang Balongan Udah Diatasi.

1 komentar:

  1. Sports Betting - Mapyro
    Bet sol.edu.kg the moneyline from 1:25 PM to 11:00 PM. See more. MapYO Sportsbook https://access777.com/ features live odds, live streaming, and 출장안마 detailed information. kadangpintar

    BalasHapus